Blogger Template by Blogcrowds

Lagi Banyak Kerja


Mohon Maaf karena blog ini lama tak di up date, karena aku lagi sibuk. Ntar kalau dah agak senggang aku up date lagi bog ini.

Patroli 2

Patroli


Ridzi lagi patroli pake motor gede.....Biar rumah aman-aman saja

Naik Pancung Lagi...


Ini foto-foto crew central yang agak-agak ganteng sedikit, tapi pas naik pancung gantengnya pada hilang semua dan berubah menjadi wajah-wajah ketakutan.....

Nelayan atau Bukan ?


Ini bukan nelayan tapi crew central lagi survey buat pelantar. Bagaimana mau jadi nelayan berenang saja bisanya pake gaya batu saja,alias sekali nyemplung nggak bisa timbul lagi he...he...

Marhaban Ya Ramadhan

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan penuh rahmat dan berkah yaitu bulan Ramadhan. Dan tak terasa pula hampir satu tahun yang lalu saya menginjakkan kaki di pulau Batam ini. Kalau pada ramadhan yang lalu berpuasa masih sebatas mengugurkan kewajiban maka bulan ramadhan sekarang kita harus mencari berkah dan ampunan dari Allah SWT.

tessstttttt

Foto Dulu ah...


Latar Belakang jembatan 1 Barelang, habis survey trus jalan-jalan dan foto-foto.

Ridzi dan Mama


Ridzi sama mamanya sewktu jalan2 kepantai

TOKE Nya CENTRAL


Selesai Training ESQ di Planet Holiday Batam.

SUNSET DI PULAU PEMPING


Pulau Pemping salah satu Pulau yang ada di Kecamatan Belakang Padang Kota Batam. Dari Pulau ini Singapura pun terlihat dengan jelas. Dari Pelabuhan Sekupang Batam dapat ditempuh selama 30 menit dengan menggunakan "pancung"atau perahu bermesin sangkut/tempel.

KAPAL FERI


Salah satu sarana transportasi untuk daerah-daerah kepulauan salah satunya adalah dengan kapal kayu. Untuk daerah kepulauan di daerah pulau batam dikenal dengan nama kapal feri. Kapal semacam ini mengangkut penumpang dari pulau-pulau untuk menuju Pulau Belakang Padang. Pulau Belakang Padang merupakan salah satu pulau yang berbatasan langsung dengan Singapura,dan kota terbesar dan teramai kedua setelah kota Batam. Dahulu Pulau Belakang Padang merupakan pusat perdagangan dan pemerintahan sebelum adanya kota Batam.

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda