Blogger Template by Blogcrowds

Nebula


Sekedar Berbagi...........
Gambar diatas adalah sebuah ledakan yang terjadi di jagad raya ini. Gambar tersebut diambil dari teleskop ruang angkasa bernama"Hubble". Menurut ahli astrofisika jagad raya kita terus mengembang dari waktu kewaktu. Jagad raya terbentuk dari sebuah titik tunggal yang yang bervolume 0 tetapi mempunyai kerapatan tak terhingga. Jagad raya diperkirakan terbentuk lebih kurang 14 milyar tahun yang lalu. Titik tunggal ini kemudian meledak dan dikenal dengan nama "Big Bang".

Fenomena ini baru di ketahui oleh manusia pada abad ke 20 dan oleh para orang-orang yang berpendidikan dan berilmu pengetahuan tinggi.
Tetapi Fenomena ini sebelumnya telah di sampaikan oleh seorang yang tidak berpendidikan bahkan beliau pun buta huruf pada lebih kurang 14 abad yang lalu. Beliau adalah Rasul kita Nabi Muhammad SAW,yang menerima wahyu dalam surat Ar-Rahman ayat 37-38.
"Ketika langit terbelah seperti mawar merah" "Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kau dustai"
dan surat Adz Dzaarriyaat ayat 47
"Dan Langit itu kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya"

Hal ini membuktikan bahwa Al Quran adalah benar dari wahyu Allah, dan seiring jaman kebenaran dalam al Quran akan semakin terungkap.

Cerita Lebaran Di Batam

Lebaran di Batam untuk pertama kali bagi kami, Kalo di Palembang biasanya saling Sanjo (Kunjung mengunjungi sesama keluarga) tapi karena disini kami tidak ada sanak keluarga ya jadinya cukup berkunjung ke tetangga saja. Rencananya mau jalan-jalan tapi cuaca di batam sejak lebaran pertama sampai lebaran ke empat hujan turun terus menerus pada siang harinya, jadi lagi-lagi dirumah saja.

Bagi orang-orang yang ada uang bisa pergi ke Singapura,tapi bagi yang keuangan terbatas terpaksa tempat-tempat wisata si Batam yang jadi andalan. Tempat favorit bagi warga Batam untuk nongkrong masih dipegang oleh Jembatan Barelang. Ramai orang-orang kumpul diatas jembatan ikonnya Kota Batam ini sekedar untuk foto-foto, sehingga terjadi kemacetan yang sangat panjang.

Selain jembatan Barelang tempat lainnya adalah pantai-pantai yang ada di sekitar Batam, seperti pantai sekilak, pantai melayu, pantai melur dan banyak lagi.

Itu saja dulu cerita lebaran di Batam. Salam dari Batam.........

Selamat Hari Raya

Seluruh Keluarga Rully Ardian, mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H MOHON MAAF LAHIR BATIN
Semoga dihari yang fitri ini semua salah dan dosa yang telah diperbuat selama ini dapat dimaafkan.

Buka Bersama Central's Crew



Jumat ,5 Oktober 2007 bertempat di Resturant Golden Prawn, semua staf Central Karyasindo beserta Keluarga Besar mengadakan Buka Bersama. Semua pada senang dan semua tampak menikmati hidangan di sana, sebab jarang-jarang makan di restoran elit,biasanya makan di Rumah makan Padang saja. Perut Kenyang hati Senang........,Kapan lagi ya kira-kira makan-makan lagi seperti ini.......he.....he.......he.....

Ridzi



Lebaran belum lagi, tapi Ridzi sdh sibuk pake baju baru untuk ikut sholat id. Baju ini hadiah dari tante Prima, tante Sari Belum kasih lagi. Nanti Kalo dikasih baru ditampilkan disini. Oh ya Lebaran Ini Ridzi di Batam Saja tdk pulang ke Palembang.

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda