Blogger Template by Blogcrowds

Idul Adha




Walaupun kota Batam turun hujan dengan sangat derasnya pada saat sholat ied, tapi tidak menyurutkan kaum muslimin dan muslimat untuk bertakbir, bertasbih dan bertahmid kepada Allah,SWT.

Dan dengan semangat gotong royong yang tinggi pula semua ikut dalam kegiatan pemotongan hewan kurban.

Selamat Hari Raya Idul Adha


Dari hati yang paling dalam, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H, mohon maaf lahir batin...........

Cover Majalah


Ridzi dan Mamanya jadi cover majalah........

Gelombang Cinta


Sekarang dimana-mana orang sering membincangkan tanaman yang namanya "Gelombang Cinta". Harganya membuat saya kaget, yang biasa saja hampir 100 ribuan itu yang kecil, Kalau yang besar bisa jutaan.....

Tapi rupanya di teras kantor terdapat tanaman yang mirip-mirip gelombang cinta tersebut tapi tidak lagi di urus bahkan potnya jadi tempat buang puntung rokok. ( kasihannya...)

Sekarang ini tanaman tersebut di amankan dulu siapa tahu memang benar gelombang cinta, kalau benar bolehlah di budidayakan dan di jual siapa tahu banyak yang mau. Siapa tahu lagi bisa dapat rezeki dari tanaman yang tak pernah diurus dan diperhatikan

Daging Bakar Picu Kanker

Makanan yang berasal dari daging yang dibakar seperti sate ayam,atau kambing guling memang enak,tapi bila tak terkontrol dapat menyebabkan penyakit kanker.

Karbon dari hasil pembakaran arang daging itulah yang menjadi penyebabnya. Arang dari hasil pembakaran daging tersebut akan memicu pertumbuhan sel yang abnormal. Sel-sel yang tumbuh tidak sehat tersebut biasanya berbentuk benjolan. Selain merangsang pertumbuhan sel yang menyimpang, arang daging juga mengandung zat penyebab kanker yaitu karsinogen.

Untuk menghambat perkembangbiakan sel tesebut maka sebaiknya bayak mengkomsumsi tomat atau mentimun. Selain mengandung zat antikarsinogen, kedua sayuran ini memiliki fungsi sebagai antioksidan.

Jadi untuk para penggemar sate atau kambing guling harap berhati-hati, agar penyakit seperti ini tidak berkembang biak di tubuh kita.

Sumber : Majalah Nebula

Ganti Kulit

Akhirnya setelah banyak sekali mencoba rupanya berhasil juga nih ganti templete blog ini...
Banyak tutorial untuk ganti templete di baca dan dipelajari dan hasilnya jadi seperti skrg, lumayanlah bisa jadi seperti ini. Terima kasih saja buat orang-orang yang sudi membagi ilmunya untuk orang lain.

Rapuh......


Berdiri rapuh di antara gelombang.........

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda