Blogger Template by Blogcrowds

Ayo Ke Sekolah




Beginilah setiap hari yang dihadapi anak-anak sekolah yang ada di sebuah pulau di Batam. Untuk mencari ilmu mereka harus melewati jembatan kayu yang keadaannya sangat memprihatinkan. Jembatan yang kondisinya sudah lapuk dan berlobang disana-sini. Tak jarang ada anak-anak yang terjatuh saat melewati jembatan ini.

Semoga para pemimpin di negara ini sadar dan tidak hanya memikirkan kepentingan pribadi saja tapi juga memikirkan sesuatu untuk kemajuan bangsa dan generasi penerus.

Humor...........

Kejadian ini terjadi pada seorang wanita bernama Susi.
Karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan,Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Saat Pulang ia menyetop taksi.
"Kebun Jeruk ya Pak "
Sopir taksi hanya mengangguk, selama perjalanan tidak terjadi komunikasi antara Susi dan si sopir taksi. Hampir 30 menit lamanya terjadi keheningan, tiba-tiba Susi ingat bahwa uangnya tidak cukup untuk membayar ongkos taksi tersebut. Susi kemudian menepuk pundak si sopir taksi untuk berhenti di Konter ATM terdekat.

Tapi tiba-tiba setelah pundaknya ditepuk oleh Susi, si sopir taksi secara membabi buta membanting setirnya ke kanan dan ke kiri sambil berteriak dengan histeris, hingga akhirnya menabrak pohon.

Untungnya tidak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut, lalu si sopir taksi meminta maaf kepada Susi.
"Maaf ya bu,ibu nggak apa-apa. Ibu sih pake tepuk pundak segala, jadi saya kaget setengah mati "
"Lho, masa ditepuk pundak saja sampai histeris begitu ?"
"Soalnya ini hari pertama saya jadi Sopir Taksi " jawab si sopir tadi
"Emang sebelumya Bapak bekerja apa ?"
"Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH......''''

Bravo Laskar Sriwijaya......



Akhirnya Sriwijaya FC yang merupakan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Sumsel berhasil mempersembahkan tropi Copa Indonesia III buat pertama kalinya, setelah drama adu pinalty yang cukup menegangkan saat melawan Persipura. Keberhasilan ini merupakan kebahagiaan bagi semua masyarakat Sumsel di manapun berada.

Sekali lagi Bravo buat Laskar Sriwijaya.


Foto-foto dari Sriwijaya FC Official Website

Antri....



Antri Menunggu Giliran...
Salah satu sarana Transportasi yang menghubungkan Pulau Batam dengan Pulau-pulau disekitarnya adalah Pancung yaitu sejenis perahu kayu yang di tambahkan mesin di belakangnya.

Pada bulan desember sampai Februari hembusan angin cukup kencang dan ombak laut cukup tinggi sehingga membahayakan para penumpang pancung, tapi walau begitu sedikit sekali alat keselamatan seperti pelampung dan life jacket yang disediakan di atas pancung tersebut yang dapat di pergunakan apabila terjadi sesuatu di tengah laut.

Tampaknya Pihak-pihak terkait terkesan tutup mata dengan hal-hal yang sering dianggap remeh seperti ini dan apabila telah terjadi sesuatu maka baru semua pada kelabakan dan saling menyalahkan antara satu dengan yang lain.

Foto diambil di sekitar pelabuhan penyeberangan Sekupang Batam.

2007 - 2008

Ini postingan awal 2008, dah lama tidak di up date blog ini karena akhir-akhir tahun kerjaan banyak sekaleeeeee.

Malam pergantian tahun 2007 di habiskan dirumah saja ( kasian deh ), tapi jam 11 malam gw sempet sempetin naik bukit di dekat rumah ternyata sudah pada ramai disana untuk lihat pesta kembang api di negara tetangga Singapura, lumayan cuaca cukup terang jadi pesta kembang apinya tampak juga walau pun dari kejauhan.

Semoga di tahun baru ini kita semakin intropeksi diri dan berharap tahun -tahun kedepan kesuksesan menyertai kita selalu.

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda