Blogger Template by Blogcrowds

Paper Craft



Berawal dari siaran di salah satu stasiun tv yang menayangkan liputan tentang paper model/paper craft, membuat saya tertarik untuk mencoba membuat seperti apa yang di tayangkan di TV. Dari hasil penjelajahan di internet maka di dapat cara2 membuat paper craft dan di dapat berbagai model untuk di buat.

Setelah berjibaku lebih kurang 4 jam maka berhasil juga membuat paper model-nya Monas. Walau agak berantakan tapi puas rasanya bisa menyelesaikan paper model tersebut.

Untuk proyek yang berikutnya sudah banyak yang mau di buat tapi belum sempat. Ini foto Monas yang berhasil dibuat dengan penuh perjuangan he...he..he..

Laskar Wong Kito


Sekali lagi Laskar Wong Kito "Sriwijaya Fc" berhasil membuktikan keperkasaan di arena sepak bola tanah air dengan berhasil mengalahkan PSMS Medan 3 - 1. Walau tanpa dukungan para suporter tapi Laskar Wong Kito tatap bisa menampilakan permainan yang bagus.

Dan Sriwijaya Fc mampu mempersembahkan Tropi Copa Indonesia dan Piala Liga Indonesia di bumi Sriwijaya tercinta. Dan semoga di tahun-tahun mendatang persepakbolaan di bumi Sriwijaya tambah maju dan berkembang.

Liburan

Setelah hampir 2 minggu absen dari dunia maya di karenakan cuti dan pulang ke kampung sang istri untuk memperkenalkan buah hati tercinta yang telah berusia 2 tahun kepada keluarga di sana akhirnya hari ini mulai lagi otak atik komputer untuk sekedar jalan-jalan di dunia maya yang tanpa batas.

Tanggal 19 Januari berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam Pukul 17.30 dan sampai di Bandara Adi Sucipto Jogya hampir jam 9 malam, kemudian dilanjutkan perjalanan kerumah hingga sampai hampir jam 10 malam. Perjalanan yang cukup melelahkan. Tapi semua rasa lelah langsung terobati karana kehijauan alam desa.





Ridzi asyik bermain di sawah yang membentang di depan rumah sang nenek tercinta.










Selain Asyik main di sawah Ridzi pun suka sekali melihat sapi yang selama ini hanya bisa dilihat gambarnya saja, memang bagi anak-anak yang biasa tinggal di perkotaan hal-hal seperti ini sangat menyenangkan bagi mereka. "ayo api ma..mam"




Menjelang kepulangan tanggal 5 Januari di bandara Adi Sumarmo Solo di antar anggota keluarga." Selamat tinggal semua Insyaallah kita akan kembali lagi"

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda