Blogger Template by Blogcrowds

Seputar Batam Centre



Masjid Raya yang terletak di kawasan Batam Centre.

Taman Internet



Walau sudah beberapa lama beroperasi tapi baru kemarin bisa lihat-lihat dengan seksama Taman Internet. Taman Internet ini terletak di dataran Engku Putri Batam Centre yang merupakan pusat pemerintahan Kota Batam. Ditaman ini kita cukup bawa laptop karena sudah ada Hot spotnya dan gratis lagi , jadi bisa main internet sepuasnya.

Disini ada baru 3 shelter untuk tempat internetan yang dapat menampung sekitar 24 orang jadi kalau tak kebagian tempat siap-siap saja berinternetan di bawah terik matahari...

AMPERA 3 D





Beberapa hari mencoba untuk membuat bangunan 3 dimensi yang akan diletakkan di Google Earth dengan mengunakan Google Skethup , akhirnya jadilah sebuah bangunan jembatan yang menjadi kebanggan wong kito yaitu Jembatan Ampera di Palembang

Tapi karena masih belum sempurna jadi belum di up load di google earth, maklum sudah berapa tahun meninggalkan kota Palembang jadi sudah lupa detailnya jembatan tersebut, jadi hanya berpatokan pada gambar-gambar milik teman-teman yang ada di internet.

Dan hasilnya seperti gambar-gambar di atas.

Banjir......



Beberapa hari belakangan kota Batam diguyur hujan deras dan ini merupakan salah satu sudut Kota Batam yang menjadi langganan banjir yaitu daerah Batu Aji. Untuk tahun 2008 tampaknya Dinas Pekerjaan Umum Kota Batam mulai membenahi kembali saluran-saluran drainase yang ada di Kota Batam.

Banyak sebab terjadinya banjir di kota Batam salah satunya yaitu banyaknya erosi akibat pembukaan lahan sehingga sedimen pun menutupi saluran drainase yang ada.

Kecelakaan (Lagi?)


Sepertinya kecelakaan pesawat sudah semakin menjadi-jadi, dan Adam Air masih memegang rekor maskapai yang paling sering kecelakaan.
Kemarin di bandara Hang Nadim Batam, Adam Air terpeleset (lagi) dari landasan. Memang minggu-minggu ini hujan selalu mengguyur Kota Batam, tapi apakah ini nanti menjadi alasan penyebab kecelakaan tersebut kita tunggu saja informasinya.

Haruskah nyawa kita gadaikan dengan harga tiket pesawat yang murah?

Paper Model 2

Model Tank Scorpion


Model Mobil F1 MP4 Mc. Laren

Ternyata enak juga mengotak atik kertas menjadi sebuah miniatur. Pekerjaan ini membutuhkan extra kesabaran dan ketelitian.
Untuk mendapatkan pola dari sebuah model kita dapat mendownloadnya dari mana-mana situs yang menyediakan model kit gratis. Cukup mencari lewat search engine dengan kata kunci paper model atau papercraft.
Bahan-bahan yang di butuhkan dalam membuat paper model ini adalah :
1. Kertas A4 dengan berat 120-160 gr
2. Pisau Cutter
3. Lem UHU atau pun Lem Putih (Fox).

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda