Blogger Template by Blogcrowds

Full Colour



Gaung Pemilu sudah ditabuh dan saatnya para kontestan pemilu berlomba-lomba mengenalkan mesin politiknya kepada masyarakat. Salah satu cara untuk mengenalkannya yaitu dengan umbul-umbul/bendera berlambang parpol tersebut.

Tapi yang patut disayangkan adalah penempatan bendera-bendera parpol sudut-sudut jalan protokol yang tampak kurang rapi dan tertata dengan baik sehingga muncul pemandangan yang kurang indah bagi yang melihat terutama turis asing yang datang ke wilayah Batam.

Mungkin sebaiknya pihak yang berwenang secepatnya membuat aturan tentang bagaimana bagusnya tata cara pempatan bendera parpol yang rapi dan indah.

Suku Laut



Suku laut merupakan salah satu masyarakat pribumi yang ada di wilayah Kepulauan Riau. Biasanya mereka hidup diatas perahu dan berkelana dari satu tempat ketempat lain guna mencari ikan. Saat ini mereka adalah suku Pribumi yang terpinggirkan. Secara Historis mereka dahulu adalah perompak (bajak laut) tapi sangat berperan sebagai penjaga selat Malaka untuk Kesultanan yang berada di wilayah Riau dan Semenanjung Malaysia.

Sabtu sore kemarin tampak rombongan suku laut sedang mencari ikan di sekitar teluk dekat komplek tempat tinggalku.

From Negeri Jiran

Foto-foto dari Kuala Lumpur Malaysia


Sunway Lagoon...Theme Park dengan kolam renangnya yang besar dan ada ombak buatan lagi yang bisa dipakai untuk surfing. Diatasnya terdapat hotel dan mall Sunway Pyramid.



Menikmati Kuala Lumpur dari atas KLCC (Twin Tower) .Tempat yang asyik buat refreshing....

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda