Blogger Template by Blogcrowds

Nebula


Sekedar Berbagi...........
Gambar diatas adalah sebuah ledakan yang terjadi di jagad raya ini. Gambar tersebut diambil dari teleskop ruang angkasa bernama"Hubble". Menurut ahli astrofisika jagad raya kita terus mengembang dari waktu kewaktu. Jagad raya terbentuk dari sebuah titik tunggal yang yang bervolume 0 tetapi mempunyai kerapatan tak terhingga. Jagad raya diperkirakan terbentuk lebih kurang 14 milyar tahun yang lalu. Titik tunggal ini kemudian meledak dan dikenal dengan nama "Big Bang".

Fenomena ini baru di ketahui oleh manusia pada abad ke 20 dan oleh para orang-orang yang berpendidikan dan berilmu pengetahuan tinggi.
Tetapi Fenomena ini sebelumnya telah di sampaikan oleh seorang yang tidak berpendidikan bahkan beliau pun buta huruf pada lebih kurang 14 abad yang lalu. Beliau adalah Rasul kita Nabi Muhammad SAW,yang menerima wahyu dalam surat Ar-Rahman ayat 37-38.
"Ketika langit terbelah seperti mawar merah" "Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kau dustai"
dan surat Adz Dzaarriyaat ayat 47
"Dan Langit itu kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya"

Hal ini membuktikan bahwa Al Quran adalah benar dari wahyu Allah, dan seiring jaman kebenaran dalam al Quran akan semakin terungkap.

1 komentar:

Bahasan Yang menarik, bahwa Al-Qur'an adalah referensi umat muslim karena didalamnya terkandung sejarah masa lalu, masa kini hingga masa depan. Salam Kenal

18 Desember 2007 pukul 15.32  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda