Blogger Template by Blogcrowds

Slank VS DPR


Entah apa yang ada di kepala para anggota DPR yang ada di senayan sehingga tiba-tiba seperti kebakaran jenggot, (walau banyak mereka tak berjenggot) saat mendengar lagu Gosip Jalanan dari Slank. Mereka secara membabi buta ingin menuntut Slank secara hukum. Mereka berpendapat bahwa anggota dewan tidak seperti apa yang terlantun dalam syair Slank tersebut.
Tapi kebenaran juga lah yang akan menang, tak lama berselang salah seorang anggota DPR di tangkap oleh KPK dengan tuduhan suap ( emang nggak bisa makan sendiri nih kok harus di suap he..he..) dan mereka pun mundur secara teratur. Ini merupakan lelucon yang paling lucu dibanding KetoprakHumor...

Tidak bisa kita pungkiri bahwa kebanyakan anggota DPR dimana pun berada baik di pusat dan daerah semuanya adalah politisi-politisi busuk yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dan golongan dari pada kepentingan rakyat yang telah memilihnya. Mereka tidak memperdulikan bagai mana rakyat semakin terbeban dengan harga bahan kebutuhan pokok yang naik tak terkendali eh malah mereka asyik minta dinaikkan tunjanganlah,lobi melobi di hotel ditemani wanita cantik ( PSK ?) dan banyak lagi tingkah pola mereka. Semoga para anggota dewan yang terhormat cepat sadar dan kembali kejalan yang benar.

4 komentar:

i love slank !!!
peaceee

18 April 2008 pukul 08.33  

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Telefone VoIP, I hope you enjoy. The address is http://telefone-voip.blogspot.com. A hug.

22 April 2008 pukul 06.45  

sampai mati w akn dukung slank besar2an,,,bgi w slank udah mendarah daging bagi w

27 November 2008 pukul 19.36  

hancurkan koruptor
bagi w koruptor adlh lozer

27 November 2008 pukul 19.38  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda